Pesan Jhonny Iskandar untuk Erie Suzan Bikin Nyesek: Jangan Kamu Jadi Penyanyi Aneh-aneh Ya

NTVNews - 10 Mei 2024, 13:42
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Jhonny Iskandar Jhonny Iskandar (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Industri musik Tanah Air tengah berduka. Sang mestro musik dangdut, Jhonny Iskandar meninggal dunia.

Kabar duka dunia hiburan Tanah Air, musisi kondang Jhonny Iskandar meninggal dunia pada Jumat, 10 Mei 2024, pada usia 64 tahun.

Salah satu pengagumnya, Erie Suzan merasa sangat kehilangan. Erie pun menulisnya di laman Instagram pribadinya.

Industri musik dangdut kembali berduka atas berpulangnya seorang artis senior yang karya”nya begitu melekat bagi kita semua pendengar & penggemarnya..

Bukan Pengemis Cinta, Judul-Judulan, Secangkir Kopi, Qais & Laila adalah sebagian dari banyak karyanya yang kita tahu..Dengan ciri khas kacamata bolongnya, rambut keriting & dandanannya yang nyentrik serta suaranya yang khas, begitulah beliau dikenal..Pernah berada didalam satu lable musik yang sama yaitu Musica Selaras Citra / MSC Records, saya sebagai junior dari almarhum kakak” saya seperti mas Imam S Arifin, bang Yus Yunus, bang Ona Sutra juga bang Jhonny Iskandar adalah guru & panutan dalam saya belajar mendalami & mencintai musik Dangdut dengan segala esensinya..
Beliau” adalah kakak & senior yang baik buat saya & gak pernah pelit ilmu untuk dibagikan ke adik”nya..," tulis Erie Suzan.

Erie ingat benar saat almarhum masih hidup di pertemuan terakhirnya. Jhonny mengingatkan Erie Suzan konsisten di musik dangdut dan membawa nama baik musik tersebut.

Terakhir ketemu bang Jhonny saat on air disalah satu stasiun TV swasta & saat duduk bareng beliau tiba” bilang:“Dek.. jangan sampai kamu jadi penyanyi yang aneh-aneh ya.. tetap seperti sekarang, seperti apa adanya kamu sebagaimana kamu dikenal orang.. karaktermu baik & karya-karyamu juga bagus.. jangan berubah, kamu akan langgeng”..Dalam hati kaget banget denger beliau bilang gitu, karena yang sudah” beliau itu orangnya suka bercanda & jarang sekali serius..
Terimakasih ya bang Jhonny untuk nasihatnya????????Selamat Jalan abangku..Semoga dilapangkan kuburnya, di ampunkan segala dosa, diterima segala amal ibadahnya.. Aamiin????
Damailah dipangkuan Sang Khaliq..
Reuni kembali bersama TRIO SAKERAH (Imam S Arifin, Yus Yunus, Jhonny Iskandar) di JannahNYA????
Deepest Condolences ????," tulisnya.

Halaman
x|close