Kondisi Sakit Terparah Indra Bruggman Dibocorkan Sang Kakak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Agu 2024, 07:14
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Indra Bruggman Indra Bruggman

Ntvnews.id, Jakarta - Lama tak muncul ke layar kacar, aktor Indra Bruggman ternyata sempat sakit parah hingga menderita lumpuh total.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ranee Bruggman sang kakak, dimana ia menyaksikan langsung kondisi Indra yang sangat memprihatinkan.

"2 tahu lalu dia kena serangan lagi parah-parahnya, sempat waktu itu sempat lumpuh dan gak bisa berdiri kita bawa ke Malaka kita sampe tes darah segala macem dan aku udah punya pikiran jelek," tutur Ranee Bruggman di salah satu program televisi, 12 Agustus 2024.

Kondisi Indra saat itu selain lumpuh total, ia juga sempat tak bisa berbicara hingga berprasangka buruk tak bisa sembuh kembali.

"Aduh kebawa pulang engga, karena dia dalam kondisi yang udah gak bisa ngomong, gak bisa berdiri dan di kursi roda pun kepala dia udah gak bisa ngangkat," katanya.

Tak bisa membendung kesedihannya, Ranee menuturkan momen dimana kondisi Indra Bruggman semakin hari semakin menurun drastis.

"Kondisi sudah drop, tekanan darah udah turun, di bawa ngomong juga udah gak nyambung dan itu yang bikin kita sedih," tutup Ranee Bruggman.

Halaman
x|close