Kronologi Angela Lee Ditangkap Polisi Atas Dugaan Penipuan dan Penggelapan Tas Mewah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Agu 2024, 15:44
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Angela Lee Angela Lee (Instagram @angelalee87)

Ntvnews.id, Jakarta - Kasus dugaan penipuan yang melibatkan Angela Lee telah mencuat sejak tahun 2017. Awalnya, kasus ini bermula ketika Angela Lee membeli tas mewah melalui perantara dengan korban berinisial FI. Pembayaran dilakukan secara bertahap dengan metode cicilan.

"Saat itu pembayarannya lancar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dalam keterangan yang disampaikan pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Ade menjelaskan bahwa karena Angela Charle alias Angela Lee selalu membayar dengan baik, korban FI akhirnya bertransaksi langsung dengannya untuk pembelian tas dengan pembayaran secara bertahap. 

Angela Lee. (Instagram) Angela Lee. (Instagram)

"Jumlah cicilannya bervariasi, ada yang 3 kali, 4 kali, dan 5 kali," ungkapnya.

Ade menyebutkan bahwa total tas mewah yang dibeli sebanyak 15 unit dari berbagai merek seperti Hermes dan Louis Vuitton dengan harga yang beragam. Ia menambahkan bahwa Angela Lee memulai dengan membayar uang muka (DP). Namun, setelah itu, pembayaran cicilan selanjutnya justru tersendat.

"Hanya 11 tas yang dibayar angsuran pertama, 3 tas dengan angsuran kedua, dan 1 tas dengan angsuran ketiga. Setelah itu, AC alias AL tidak melanjutkan pembayaran," ujarnya.

Halaman
x|close