Beredar Potret Anak Kimberly Nunggu Bajaj, Kimberly: Pingin Nangis

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Agu 2024, 09:15
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kimberly Ryder Kimberly Ryder

Ntvnews.id, Jakarta - Nasib kedua anak Kimberly Rayden dan Aisyah terpaksa harus hidup sederhana dan kesulitan transportasi untuk kesehariannya.

Kasus mobil pribadi Kimberly Ryder yang diduga dibawa kabur oleh Edward Akbar, berimbas pada kedua anak-anaknya yang harus rela naik angkot dan bajaj saat kesana kemari.

Beredar potret kedua anak Kimberly sedang duduk di tepi jalan menunggu bajaj, sukses menyita simpati publik. Bahkan diakui oleh aktris berkewarganegaraan Inggris itu jika ia sangat sedih saat melihat kedua anaknya menderita.

Kimberly Ryder Kimberly Ryder

"Anak-anak baru selesai les, maghrib-maghrib nunggu pinggir jalan buat jemputan pdhl ada mobil tp nga tau dimana...," tulis Kimberly Ryder di IG story, 20 Agustus 2024.

Tak ingin berlarut-larut melihat anaknya menggunakan transportasi umum, Kimberly berjanji akan segera membelikan mobil baru untuk Rayden dan Aisyah.

"sedih sih pgn nangis, apalagi pas bgt fotonya Aisyah Ig nguap sabar yaa insya Allah momma bntr lg beliin mobil," sambungnya.

Sebagai informasi, sebelum menggugat cerai Edward Akbar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kimberly Ryder sudah melaporkan suaminya ke Polres Jakarta Selatan atas dugaan kasus penggelapan 2 mobil pribadi atas nama Kimberly. 

Halaman
x|close