Ji Chang Wook Mulai Betah di Indonesia Karena Hal Ini

NTVNews - 12 Mei 2024, 22:44
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ji Chang Wook Ji Chang Wook

Ntvnews.id, Jakarta - Hadir di acara Fansign Event in Korea 360' di Main Atrium Pusat Promosi Kebudayaan Korea di Indonesia, yang berlangsung di Lotte Mall Jakarta, Ji Chang Wook menceritakan betapa menarik perjalanannya ke Bali dan Labuan Bajo. 

Tak hanya itu, pemeran K-drama The K2 tersebut menyebutkan jika ia sudah mulai betah berada di Indonesia dan mulai beradaptasi dengan panasnya Jakarta. Bahkan ia pun mengaku sangat senang karena sudah 3 kali bisa berkunjung ke Indonesia.

"Tentunya kalau seingat saya ini ketiga kalinya ya. Dan juga adakan fanmeet untuk kedua kalinya (datang ke Indonesia), habis itu kedatangan kali ini saya ke Bali, habis itu ke Labuan Bajo, dan baru sampai ke Jakarta," kata Ji Chang Wook saat konferensi pers Fansign di Lotte Mall, Jakarta, 12 Mei 2024.

Bahkan kedatangannya kali ini sukses membuat Ji Chang Wook nyaman lantaran cuaca di Jakarta tidak terlalu panas. 

"Sepertinya kedatangan kali ini cuacanya enggak terlalu panas, jadi saya mulai cocok di Indonesia, khususnya Jakarta," katanya.

Saat ditanyai terkait makanan favorit Ji Chang Wook saat berada di Indonesia, aktor yang kerap disapa Babang Ichang itu menyebut 2 menu spesial.

"Saya suka nasi goreng dan mie goreng," timpalnya.

Halaman
x|close