Sebut Betrand Peto Calon Pengganti Ruben Onsu, Sarwendah Ancam Polisikan Netizen

NTVNews - 13 Mei 2024, 11:19
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sarwendah dan Ruben Onsu Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram )

Ntvnews.id, Jakarta - Kedekatan yang terjalin antara Sarwendah dengan anak angkatnya Betrand Peto Putra Onsu semakin menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, Sarwendah dan Betrand Peto bahkan membuat konten TikTok sampai viral di media sosial. 

Dalam konten tersebut tampak percakapan di antara dua orang tapi dengan gerakan seperti sedang tinju. Dalam konten yang dibuat oleh eks penyanyi girlband itu berkaitan dengan kebiasaan Betrand Peto memelihara ayam. 

“Udah ya jangan nambah ayam lagi,” kata Sarwendah menandai unggahan tersebut. Kemudian, Betrand Peto berkata, “Tapi I suka bun”. 

Setelah itu, keduanya berjoget seperti sedang melakukan tinju mengikuti alunan musik. Betrand Peto dan Sarwendah juga kembali melakukan percakapan soal keinginan sang putra untuk memelihara ayam lebih banyak lagi. 

“Pokoknya i mau tambah 1 lagi ayam,” kata Betrand sambil menunjukkan gerakan meninju ke arah Sarwendah. Ayam onyo udah banyak,” balas Sarwendah dalam keterangan percakapan mereka. “Biarin i mau koleksi,” sahut Onyo sapaan Betrand. 

Melihat unggahan tersebut, warganet pun ramai-ramai mengomentari aksi kocak keduanya. Namun, ada salah seorang warganet yang berkomentar secara berlebihan dengan menyebut bahwa Betrand Peto akan menjadi pengganti Ruben Onsu sebagai suami Sarwendah. 

“Ayah baru ya gantiien Ruben Onsu ????” komentar warganet.

Halaman
x|close