Respons Nikmir Soal Lolly Dituding Hamil hingga Pacari Security Pesantren

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Agu 2024, 11:34
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani Nikita Mirzani (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta -  Nikita Mirzani selaku orang tua dari Lolly, terlihat sudah sangat ikhlas melepas anaknya pasca berseteru beberapa bulan lalu.

Aib buruk Lolly mendadak di spill oleh Mail asisten Nikita Mirzani hingga disebut hamil. Bukan tanpa bukti, Mail mengetahui kabar Lolly hamil itu dari Cindy teman Lolly, dan diduga digugurkan.

"Rutin cek kandungan, kan kalau misalkan abis dikuret itu di bawah 6 bulan, misalkan dia baru kuret 2 bulan 3 bulan itu masih kelihatan dinding rahimnya masih basah, ada bekas kuretannya. Masih kelihatan kalau dia nggak ngaku pernah hamil, kuret, atau dia udah dikeluarin ya," kata Mail saat live Instagram, 27 Agustus 2024.

Tak berpihak kepada Lolly, wanita yang kerap disapa Nyai itu justru ia pun membenarkan seluruh ucapan Mail, meskipun menjelekan nama darah dagingnya.

"Mail buka aib? Nggak ada. Ucapan Mail itu 100 persen akurat, yang keluar dari mulut Mail itu akurat, benar. Karena dia ada di saat masalah itu terjadi. Jadi nggak ada yang keluar dari mulut Mail itu fitnah atau karang-karangan itu nggak ada," kata Nikita saat live.

Seperti yang kita tahu, Nikita Mirzani memutuskan untuk menghapus nama Lolly dari kartu keluarga, dan sudah tidak menganggapnya sebagai anak. Hal ini terjadi saat Lolly memilih kabur saat disekolahkan di Inggris.

Halaman
x|close