Alasan Nikita Mirzani Tak Buka Pintu Saat Lolly Datang Ke Rumah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Agu 2024, 12:04
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani Nikita Mirzani (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani kembali emosi saat netizen menyinggung soal sikap nakal Lolly mewarisi dari ibunya. 

Membenarkan ucapan sang asisten yang menyebut Lolly hamil hingga nekat aborsi, Nikita juga menguak alasannya tak membukakan pintu pada saat Lolly tiga kali datang ke rumahnya.

"Kalian tahu dia (Lolly) ke rumah saya berapa kali? kenapa saya tidak bukain pintu rumah saya untuk dia, karena saya lihat dari cctv bahwa di depan sudah ada kamera stanby," tutur Nikita saat live TikTok, 28 Agustus 2024.

Menduga jika niat kedatangan Lolly tidak tulus melainkan hanya untuk konten dan butuh validasi, Nikita Mirzani sebagai ibu yang merasa kecewa memilih tidak menerima kehadiran Lolly saat berkunjung ke rumahnya.

"Berarti dia hanya butuh validasi bahwa hubungan dia baik-baik saja dengan saya, memang dia ada beberapa kali ke rumah saya ternyata ada orang udah ngumpet bawa kamera," katanya.

Beredar pula pengakuan Nikita Mirzani jika putri sulungnya itu, sudah sangat mengecewakan Nikita dengan memilih pacarnya hingga hamil dan nekat aborsi.

"Sampe akhirnya itu anak kleyengan sendiri sampe memutuskan aborsi, dan saya tahu dia aborsi dimana dan saya tahu dia cek kandungan dimana," pungkas Nikita Mirzani.

Halaman
x|close