Hancur Hati Nikita Mirzani Pasca Tahu Lolly Hamil dari Bulan Lalu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Agu 2024, 17:08
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Lolly, Nikita Mirzani Lolly, Nikita Mirzani

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani ngaku sangat sedih dan kecewa, saat mengetahui anak sulungnya hamil di luar nikah. Hal ini diungkapkan oleh Nikita saat tengah melakukan siaran langsung.

Tak memungkiri, wanita yang kerap disapa Nyai itu ngaku mengetahui kabar Lolly hamil sejak satu bulan lalu. Berusaha membesarkan anak dengan baik tanpa sosok suami, Nikita merasa sangat dikecewakan oleh sikap Lolly.

"Dia ngejelekin ibunya sendiri yang tidak pernah menelantarkan dia. Saya tau itu anak hamil dari bulan lalu. Saya diam, hati saya hancur," tutur Nikita Mirzani saat melakukan siaran langsung, 28 Agustus 2024.

Masih sering menerima kabar soal Lolly meskipun mengawasinya dari jauh, Nikita menduga jika Lolly dihamili oleh pacarnya yakni Vadel Badjideh.

"Saya besarin dia sendirian tiba-tiba itu anak hamil sama gembel," sambungnya.

Bahkan tak segan, Nikita juga membeberkan jika Lolly memang memilih lakukan aborsi dan menggugurkan kandungannya hingga berkedok menggunakan hijab.

"Sampai akhirnya itu anak keliyengan sendiri. Akhirnya memutuskan untuk mengaborsi, Saya tau dia aborsi di mana, saya tau dia cek kandungan di mana," tandasnya.

Halaman
x|close