Lolly Beri Bukti Usai Dituding Hamil dan Lakukan Aborsi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Agu 2024, 09:35
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Lolly Lolly

Ntvnews.id, Jakarta - Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly kini tengah berseteru panas dengan Nikita Mirzani, dan dirumorkan hamil di luar nikah hingga nekat lakukan aborsi.

Hal ini dibocorkan langsung oleh Mail asisten Nikita yang mengaku mendapatkan informasi valid. Bahkan sebagian ibu, Nikita sendiri itu membenarkan hal tersebut, dimana putri sulungnya memang menggugurkan kandungan.

Tak tinggal diam, Lolly pun akhirnya menunjukan bukti jika ia tidak hamil dan tidak pernah melakukan aborsi, dengan mengaku kini sedang menstruasi.

"Aduh biar aja Mail begitu, dia begitu membela diri. Kalau Mail dihina dia akan hina balik, jadi biar aja. Mail tau apa yang dia lakukan," kata Lolly.

Bahkan saat disinggung olah sang sahabat lewat Instagram, Lolly ngotot jika dirinya tidak pernah hamil hingga menunjukan bukti menstruasi kepada Laelly sang sahabat.

"GUE GA PERNAH HAMIL ANJAY LAILLYY. ET BUSET, bahkan Lolly sekarang dalan keadaan datang bulan dia juga fotoin buktinya ke gue,” kata sahabat Lolly di Instagram.

Kendati demikian, hubungan Nikita Mirzani dan Lolly memang terlihat semakin panas terlebih Niki harus rela melunasi utang piutang Lolly sebesar Rp400 juta karena menipu endorse.

Halaman
x|close