Nama Bunga Zainal Dicatut untuk Cari Korban Lainnya dalam Kasus Penipuan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Agu 2024, 15:27
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Bunga Zainal Bunga Zainal

Ntvnews.id, Jakarta - Bunga Zainal tak terima saat mengetahui namanya digunakan oleh penipu investasi bodong sebagai jaminan guna mencari korban lebih banyak lagi.

Ditipu hingga Rp15 Miliar, istri dari Sukdev Singh itu merasa namanya baiknya sudah sangat dicemarkan dan digunakan untuk kegiatan yang merugikan banyak orang. CD dan SFS, diduga menjual nama Bunga Zainal kepada calon investor baru, guna meraup banyak keuntungan.

"Bahkan beberapa korban lainnya menyatakan bahwa terlapor diduga menggunakan kedekatan saya dan nama baik saya, untuk memberikan uang kepada terlapor sehingga beberapa korban lainnya menuntut kerugian kepada saya yang sejatinya saya juga adalah korban dari terlapor" kata Bunga Zainal saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta, 29 Agustus 2024.

Setelah dikaji ulang dan menduga adanya kebohongan, Bunga Zainal akhirnya memilih untuk mencari tahu progras proyek miliarannya itu namun ternyata palsu.

"Saya kemudian mencari tahu kebenaran proyek investasi yang ditawarkan kepada saya ternyata fakta bahwa purchase order kopernik yang ditawarkan terlapor kepada saya itu diduga kuat adalah palsu," katanya.

Tak terima hasil jerih payahnya dirampas habis-habisan oleh orang terdekat, Bunga Zainal syok saat mengetahui uang tabungan masa depan anaknya itu ternyata digelapkan oleh sahabatnya sendiri.

"Saya menggunakan uang untuk investasi adalah uang yang saya kumpulkan untuk masa depan anak-anak saya dari hasil syuting dan juga iklan selama ini yang saya kerjakan," pungkas Bunga Zainal.

Halaman
x|close