Bunga Zainal Nyesel Jerumuskan Suami Ikut Investasi Bodong

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Agu 2024, 09:22
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Bunga Zainal, Sukdev Singh Bunga Zainal, Sukdev Singh

Ntvnews.id, Jakarta - Bunga Zainal ngaku sangat menyesal dan kecewa saat menyadari bahwa dirinya sudah menipu sang suami, dan mengajaknya untuk ikut investasi bodong.

Mengelabui Sukdev Singh dengan menyebut profit yang lebih besar, hingga memaksakan menggunakan uang tabungan masa depan anak, aktris berusia 37 tahun nangis saat mengingat usahanya menjerumuskan suami ke jalan yang tidak benar.

"Alhamdulillah suami saya support banget dia orang garda terdepan saya, mungkin saya merasa bersalah dan menyesal karena saya orang yang menjerumuskan dia dan uang anak-anak saya tapi dia gak nyalahin saya," kata Bunga Zainal di kawasan Kemang, 29 Agustus 2024.

Bukan hanya penipuan yang dilakukan oleh teman dekatnya, Bunga Zainal akui adanya upaya penggelapan.

"Pidana, penipuan dan penggelapan. Karena ada banyak dokumen yang dia palsukan salah satunya dokumen perusahaan saya," timpalnya.

Imbas dari rasa sedih dan kecewanya, Bunga Zainal akui sering marah-marah kepada kedua anaknya lantaran merasa ditipu oleh orang yang selama ini ia percayai.

"Salah satu dana yang suami saya keluarin itu dana pendidikan anak saya, saat ini terjadi mental saya jadi gak sehat. Saya jadi marah-marah ke anak saya, saya udah ngorbanin dana pendidikan anak saya cuma buat investasi bodong ini" tutupnya.

Halaman
x|close