Ogah Tampil di Podcast Jual Kesedihan dan Berseteru dengan Lolly, Nikmir: Sedang Berapi-api

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Agu 2024, 11:14
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani Nikita Mirzani (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani ngaku tak menerima tawaran podcast untuk menjual kesedihan nasib hubungannya dengan putri sulungnya, hingga beredar rumor hamil di luar nikah.

Kecewa dengan sikap Lolly yang dianggap kebablasan dan tak bisa menjaga marwah sebagai wanita, Nikita Mirzani benarkan jika anaknya itu melakukan aborsi. Bahkan setelah tampil di acara talkshow televisi dan menceritakan rasa sakit hatinya, Nikita tegaskan tak ingin hadir di podcast YouTube.

"CATET! Tidak Menerim Podcast Ngomomgin Masalah Gue. Ambil aja dari Sosial Media Deh. Tapi Klo di Tambah2 in Atau Coba2 Ceramihin gue. Sumpah Gue Korek2 Aib Lo Pada biar Meledak Sekalian.. Klo Ngomongin Masalah Orang Lain Gue Mau," kata Nikita Mirzani di IG story, 30 Agustus 2024.

Tak lupa wanita yang kerap disapa Nyai itu mengimbau kepada netizen siapapun yang berani menyenggol tak segan-segan akan ia serang balik.

"Sedang Ber apiz. Dah Lama Ga Ribut Sama Manusia Ni.. Nyengol Gue langsung gue Seruduk Membabi Buta.. coba ajaaah," timpalnya.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani kembali membuat huru-hara di sosial media lantaran syok mengetahui anak wanitanya hamil sejak dua bulan lalu, dan memilih melakukan aborsi. Bahkan Nikita pun ikut kena getahnya yakni membayarkan utang Lolly hingga Rp400 juta.

Halaman
x|close