Jalani Pemeriksaan Dugaan Penipuan Rp15 Miliar, Bunga Zainal Berharap Uangnya Kembali

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Agu 2024, 13:57
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Bunga Zainal Bunga Zainal (Instagram )

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris Bunga Zainal jalani pemeriksaan pertama terkait laporan dugaan penipuan yang dilakukan oleh rekan bisnisnya berinisial CD dan SFS sebesar Rp15 miliar. 

Didampingi oleh kuasa hukumnya Ratnaningrum SH, Bunga menggandeng beberapa saksi untuk memperkuat laporannya tersebut.

"Saksinya ada tiga, 2 staf saya dan 1 Laginya staf saya juga di perusahaan tapi dia merangkap jadi asisten pribadi terlapor," kata Bunga Zainal di Polda Metro Jaya, 30 Agustus 2024.

Meskipun menelan banyak kerugian hingga belasan miliar, Bunga Zainal berharap jika uang modalnya itu bisa kembali lantaran uang tersebut ia tabung selama puluhan tahun.

"Harapan saya uangnya bisa kembali, apalagi uang itu hasil jerih payah saya sendiri selama di entertaint ya, saya syuting udah dari 13 tahun lalu belum lagi dari beberapa bisnis saya yang real," katanya.

Dengan besar harapan istri Sukdev Singh itu masih yakin jika uangnya bisa kembali, meskipun dengan cara dicicil. Namun proses hukum akan tetap berjalan.

"Harapan besar saya uangnya bisa kembali, cuma balik lagi proses hukumnya seperti apa semoga pihak kepolisian bisa membantu saya, dan pelakunya bisa dihukum seberat-beratnya," timpal Bunga.

Halaman
x|close