Geger! Hard Gumay Ramal Bakal Ada Artis Senior Meninggal Dunia dalam Waktu Dekat, Siapa Dia?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Sep 2024, 11:11
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Hard Gumay Hard Gumay

Ntvnews.id, Jakarta - Banyak ramalan dari Hard Gumay telah menjadi kenyataan, sehingga semakin banyak orang yang percaya pada kata-kata ahli spiritual tersebut. Contohnya, kasus Chandrika Chika yang sebelumnya diprediksi akan terlibat masalah hukum, dan kemudian terbukti terjerat dalam kasus narkoba.

Selain itu, ada juga seorang artis berinisial V yang diramalkan akan menjadi bahan pembicaraan karena masalah hukum, yang akhirnya terbukti dengan kasus Virgoun yang juga tersangkut narkoba. Kini, Hard Gumay meramalkan adanya kabar duka yang melibatkan salah satu artis terkenal.

Namun, Hard Gumay menegaskan bahwa ini hanyalah prediksi pribadinya dan berharap kejadian buruk tersebut tidak terjadi.

"Semoga ini nggak terjadi. Semoga ini meleset, kalau memang harus terjadi semoga dari sekarang masih bisa ditolak bala, masih bisa diantisipasi," ungkap Hard Gumay, mengutip video TikTok @cilikayune, Minggu 1 September 2024.

Hard Gumay Hard Gumay

Dalam visinya kali ini, Hard Gumay melihat tanda-tanda yang berkaitan dengan kematian seseorang. Ia menggambarkan bahwa ia melihat seseorang yang sudah dikafani dan dibawa menggunakan tandu jenazah.

"Saya ngelihat adanya muncul kedua, ditandu jenazah, sudah dikain kafanin. Aku ngelihat dia kayak guling, pocong, dibawa tandu, jalan," jelas Hard Gumay.

Seperti biasanya, Hard Gumay tidak menyebutkan secara langsung nama orang yang diramalkan. Namun, ia memastikan bahwa orang yang dilihatnya adalah seorang artis senior yang memiliki sifat humoris. Hard Gumay menduga bahwa sosok tersebut adalah seorang pelawak karena beberapa wajah yang muncul dalam penglihatannya.

Halaman
x|close