Hard Gumay Ramal Kabar Duka dari Komedian Senior Pria

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Sep 2024, 13:41
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Hard Gumay Hard Gumay

Ntvnews.id, Jakarta - Peramal Hard Gumay meramal akan ada kabar duka datang dari salah satu artis senior, melihat adanya ciri-ciri suasana ketika seseorang meninggal dunia. Ia melihat ada seseorang yang sudah dikafani dan diangkut menggunakan tandu jenazah.

"Saya ngelihat adanya muncul kedua, ditandu jenazah, sudah dikain kafanin. Aku ngelihat dia kayak guling, pocong, dibawa tandu, jalan," tutur Hard Gumay dalan salah satu tayangan YouTube, 1 September 2024.

Meskipun enggan menyebutkan siapa sosok artis senior yang dimaksud, namun ia yakin jika orang yang terlintas dalam ramalannya itu sosok yang humoris bak komedian.

"Dari dunia artis, selebriti senior, selebriti laki-laki. Orangnya kalau aku ngelihat suka humoris, mungkin awalnya pelawak, komedian karena aku lihat ada muncul tafsiran ini. Aku lihat ada beberapa wajah komedian," pungkasnya.

Tak memastikan kapan kabar duka itu terjadi, Hard Gumay hanya menyebut dalam kurun waktu dekat dan tak ingin mendahului kehendak Tuhan.

"Beberapa bulan ke depan ramai banyak yang menangis. Wallahu ‘alam. Laki-laki senior ini aku menafsirkan ini komedian, pelawak, karena aku lihat ada beberapa teman komedian di sana. Tapi, sekali lagi bahwa ini hanya di penglihatanku. Yang tahu dan memastikan maut hanya di tangan Allah SWT," tutupnya.

Halaman
x|close