Sinopsis Film Perjanjian Setan, Berlatar Kos-kosan Menyeramkan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Sep 2024, 11:56
Agus Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Para cast film Perjanjian Setan Para cast film Perjanjian Setan (Multi Platinum Screen Pictures)

Ntvnews.id, Jakarta - Film horor berjudul Perjanjian Setan yang diproduksi oleh Multi Platinum Screen Pictures ini bakal tayang di bioskop malam Jumat ini, atau tepatnya pada Kamis, 5 September 2024.

Baca juga: Film Perjanjian Setan Bakal Tayang di Bioskop Malam Jumat Ini 5 September 2024

Film ini disutradarai oleh Farid Dermawan dan dibintangi oleh Callista Arum (Kartini), Kenny Austin (Ivan), Gemi Nastiti (Diyanti), Jessica Shania (Citra) dan TJ Ruth (Bu Asih). Yuk simak sinopsisnya berikut ini:

Sinopsis

Kenny Austin, Callista Arum, Gemi Nastiti <b>(Ntvnews.id/Agus Setiawan)</b> Kenny Austin, Callista Arum, Gemi Nastiti (Ntvnews.id/Agus Setiawan)

Cerita berawal dari Kartini yang nekat merantau ke Jakarta meski orang tuanya tak setuju, karena merasa Jakarta bukan kota yang aman. Kartini nekat merantau sendiri karena merasa cita-citanya harus tercapai. Sebab, ia mendapatkan beasiswa dan Kartini tak mau menyia-nyiakannya.

Kartini pun pergi ke Jakarta dengan bantuan Ivan, lelaki yang saat ini menjadi kekasihnya. Keduanya berkenalan melalui sosmed dan sudah beberapa bulan menjalin komunikasi.

Kartini, dengan budget yang terbatas, harus mencari tempat tinggal yang sesuai dengan kemampuannya. Ivan menawarkan untuk tinggal bersama, namun Kartini merasa enggan.

Halaman
x|close