Kenangan Peninggalan Uje Dijadikan Ladang Cuan oleh Umi Pipik

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Sep 2024, 20:26
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Umi Pipik Umi Pipik

Ntvnews.id, Jakarta - Umi Pipik Dian Irawati melahirkan bisnis barunya di dunia fashion dan parfum, setelah lama mempertimbangkan dan menyiapkannya dengan matang.

Dibeberkan oleh Umi Pipik pada saat launching Up parfume di kawasan Kemang, dan menyebut jika bisnis terbarunya itu sangat spesial lantaran salah satu barang peninggalan dari almarhum ustaz Jefri Al Buchori.

"Parfum ini merupakan janji saya pada saat Adiba nikah kan parfum ini menjadi souvenir hadiah dari Uje kepada anaknya. Sebenarnya ini parfum peninggalan almarhum akhirnya sudahlah kita produksi aja biar semua bisa menikmati," tutur Umi Pipik di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, 3 September 2024.

Membagikan kenangan dari suami tercinta lewat bisnis, Umi Pipik akui ingin seluruh masyarakat yang membili parfum produknya bisa merasakan wewangian khas Uje.

"Iya dulu Uje ngasih sedikit parfum, saya sayang-sayang dan parfumnya Saya masih ingat banget dan akhirnya saya bawa ke pabrik parfum untuk di produksi dengan mirip yang seperti ini," sahut Umi Pipik.

Tak mudah untuk menemukan wangi yang mirip, Umi Pipik ngaku sempat menolak 5 kali tester yang diracik oleh pabrik usaha parfumnya.

"Hampir 5 kali nggak mirip banget tapi ya akhirnya mirip. Ketika diracik di pabrik sampai dikirim 5 kali ke saya karena wanginya itu kayak dari bunga sama kayak ada wangi oat-nya dan agak strong sampai 5 kali gagalnya," tutup Umi Pipik.

Halaman
x|close