Obati Kerinduan dengan Mendiang Uje, Umi Pipik Rilis Parfum dengan Aroma Spesial

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Sep 2024, 20:27
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Umi Pipik Umi Pipik

Ntvnews.id, Jakarta - Umi Pipik Dian Irawati akhirnya merilis parfum UP yang selama ini ternyata merupakan parfum peninggalan mendiang Uje untuk anak-anaknya.

Mantap meracik parfum dengan wewangian bunga dan oat segar yang cukup strong, Umi Pipik ungkap rasa rindunya kepada mendiang Uje dengan ikut membagikan kenangan tersebut kepada orang banyak agar dapat merasakan aroma kesukaan Uje semasa hidup.

"Kalau dibilang kangen ya hampir tiap hari kangen tapi saya bilang ke anak-anak anggap aja ini lagi ldr-an kayak punya suami di luar negeri misalnya lagi LDR-an, tapi kalau saya LDR-an komunikasinya pakai doa saya di dunia dia di alam kubur," kata Umi Pipik di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, 3 September 2024.

Menjadi seorang single parents tampaknya tak mudah untuk seorang Umi Pipik dalam mencari nafkah untuk keempat anaknya. Alhasil selain aktif di dakwah, Umi Pipik juga mulai membuka sejumlah bisnis baik dalam bidang fashion, kuliner hingga skincare.

"Ya beginilah cari rezeki untuk anak-anak ikhtiar karena Allah menyuruh kita untuk ikhtiar. Hasil akhirnya kita serahkan kepada Allah, berserah bukan menyerah karena saya bukan tipe orang yang menyerah pengennya ini membawa manfaat untuk anak-anak saya" tutup Umi Pipik.

Halaman
x|close