Kondisi Terkini Indra Bruggman Pasca Jalani Operasi Kelopak Mata di Korea Selatan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Sep 2024, 08:10
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Indra Bruggman Indra Bruggman

Ntvnews.id, Jakarta - Indra Bruggman sempat blak-blakan ke publik saat dirinya terbang ke Korea Selatan, dan akan melakukan tindak operasi plastik

Tidak merubah seluruh bentuk wajahnya, Indra hanya fokus membedah bagian kelopak mata bawahnya karena cenderung sangat cekung dan mengganggu penglihatan pasca sembuh dari Hipertiroid.

"Sekitar 1 bulan untuk recovery ini baru masuk hari ke 10, Alhamdulillah sekarang matanya jadi lebih baik kalau misalkan tahu kondisinya sebelum operasi sampai sekarang tuh Alhamdulillah," tutur Indra Bruggman di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, 4 September 2024.

Nekat jalani operasi kelopak mata di Korea Selatan, Indra Bruggman akui mendapat rekomendasi dari teman dekatnya untuk mengobati keluhan matanya selama ini.

"Ada teman kenalan dia tahu seluk beluk tentang operasi dari sana, untuk dirinya dan orang-orang dekatnya," timpal Indra.

Bantah tudingan mengikuti tren lakukan oplas, pemain film Tiran Mati di Ranjang itu menyebut operasi menjadi salah satu cara agar penglihatannya kembali normal.

"Kalau ikuti tren mungkin hidung saya akan saya ubah, mata akan saya ubah, yang memang tidak bisaagi disembuhkan secara medis jadi lewat operasi," tandasnya.

Halaman
x|close