Diduga Mendapat Lampu Hijau dari Umi Pipik Dekati Abidzar, Sintya Marisca: Harusnya Gas!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Sep 2024, 10:36
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sintya Marisca Sintya Marisca

Ntvnews.id, Jakarta - Publik berhasil dibuat heboh mendengar rumor kedekatan Sintya Marisca dengan Abidzar yang diduga sudah mengantongi restu dari Umi Pipik.

Saat hadir di acara launching produk Umi Pipik, Sintya Marisca terlihat salting saat diajak naik ke atas panggung berduet lagu "Inikah Cinta" dengan Abidzar. Bak sudah diberi lampu hijau soal hubungan keduanya, Sintya mengaku menyebut jika Abidzar memang tipe idamannya sejak lama.

"Salting core itu (duet), tinggal lihat aja gas atau engga ya, kalau lampu hijau sih harusnya gas ya, tapi wallahualam kita serahkan lagi ke Allah, Allah yang maha tahu dan maha membolak-balikkan hati," kata Sintya Marisca di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, 4 September 2024.

Mengagumi sejak lama sosok Abidzar yang dianggap sebagai tipe idamannya, Sintya Marisca bersyukur saat ini semakin dekat dan komunikasi baik.

"Ya kalau dibilang tipe, kayaknya orang-orang juga udah sering banget, ya memang mungkin kebetulan tipe gue adanya di Abidzar," timpal Sintya Marisca.

Secara spesifik, selebgram yang dikenal tomboy itu tak henti memuji Abidzar mulai dari penampilannya hingga parasnya yang tampan.

"Tinggi, terus manis, kumis tipis alias tebal, hidung mancung dan agak melambai. Umi juga ngomong yang sama, aku disebut kembaran Abidzar, kalau karena jodoh ya wallahualam," pungkas Sintya.

Halaman
x|close