Indra Bruggman Ngaku Kesulitan Salat Pasca Lakukan Operasi Kantung Mata

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Sep 2024, 14:05
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Indra Bruggman Indra Bruggman

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor Indra Bruggman kembali menjadi sorotan publik, terkait beredar pengakuannya yang memilih lakukan operasi plastik di Korea Selatan.

Melakukan operasi perubahan kantung mata pasca sembuh dari sakit Hipertiroidnya, Indra kini mengalami kendala yakni kesulitan untuk melakukan salat. Bukan tanpa sebab, hal itu lantaran mata Indra Bruggman dilarang untuk terkena air dalam beberapa pekan ke depan.

"Ya jadi karena kemarin operasi di area sini (kantung mata), jadi lumayan ikutan bengkak (tulang pipi) dan dokter bilang selama seminggu nggak boleh kena air apalagi dikucek matanya, nggak boleh sujud karena saya mungkin nggak tau ya, mungkin cairan di sininya belum solid banget jadi belum bisa salat selama seminggu," kata Indra Bruggman ke awak media, 5 September 2024.

Upaya pembedahan kantung mata ini dilakukan oleh Indra Bruggman lantaran penglihatannya merasa terganggu oleh sakit Hipertiroidnya.

"Jadi kalau salat harus dalam keadaan duduk dan hanya nunduk dikit aja selama seminggu dan nggak boleh kena air sama sekali," katanya.

Merasa lebih baik dan semakin tampil percaya diri dengan kondisi kelopak mata barunya, aktor berusia 43 tahun itu menyebut jika operasi menjadi jalan satu-satunya untuk mengembalikan penglihatan matanya agar tidak buram.

"Ya karena terpaksa aja saya juga nggak bisa ngebayangin sebelumnya untuk melakukan operasi plastik. Jadi saya pikir dengan pengobatan secara medis itu bisa tiroidnya bisa keiisi lagi tapi ternyata nggak bisa. Ya operasi plastik jadi jalan satu-satunya bisa balikin matanya agak sedikit normal," tutup Indra.

Halaman
x|close