Alasan Vadel Badjideh Putusin Lolly hingga Nekat Balikan Lagi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Sep 2024, 11:31
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Lolly, Vadel Lolly, Vadel

Ntvnews.id, Jakarta - Vadel Badjideh membeberkan alasannya sempat memutuskan Lolly, anak Nikita Mirzani karena dianggap sudah melanggar norma keluarga. Lewat unggahan video klarifikasinya, Vadel menceritakan alasannya putus hingga memilih untuk balikan.

"Gue sempet putus pada saat Juli putus. Setelah Agustus pas 17an pada anniversary gue juga itu gue balik lagi karena ada norma-norma keluarga yang udah diikutin sama dia," kata Vadel Badjideh, 10 September 2024. 

Bukan tanpa alasan, Vadel merasa jika keputusannya memilih kembali dengan Lolly karena dianggap mengikuti norma dan aturan dari keluarganya yang tidak menyakiti anak orang.

"Balikan lagi ya karena itu ngikuti norma keluarga gue kalau enggak ngikutin mau siapapun, mau Lolly kah, mau anak siapa, gue tepak ya tepak dari keluarga gue seperti itu," sambungnya.

Tak hanya itu, Vadel Badjideh juga membantah kabar soal penampilan baru Lolly berhijab bukan karena paksaan dari keluarganya.

"Salah satu yang enggak disukain sama keluarga gue adalah pakaian. Jadi kenapa dia pakai hijab bukan karena keluarga gue, kita mengubah untuk kelakuannya aja, sikapnya aja dan pakaiannya aja mungkin lebih rapikah. Enggak mesti pakai hijab, tapi Lolly mau lebih tertutup pakai hijab itu bagus," sambungnya.

Pasca Lolly mantap berhijab, kekhawatiran Vadel semakin menipis dan merasa tak khawatir untuk memberikan saran soal berpakaian.

Halaman
x|close