Kisah Pilu Baim Cilik Uang Hasil Syuting Rp32,4 Miliar Lenyap, hingga Tak Dinafkahi Sang Ayah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Sep 2024, 05:00
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Baim Cilik Baim Cilik

Ntvnews.id, Jakarta - Masih ingat dengan Baim Cilik? Aktor sekaligus pesinetron yang namanya sempat melambung lewat program "Baim Anak Sholeh", kini muncul ke publik dengan kabar yang tidak menyenangkan. 

Bagaimana tidak, Ibrahim Khalil Alkatiri alias Baim Cilik tiba-tiba saja curhat soal hasil jerih payahnya syuting sejak kecil hingga terkumpul Rp32,4 miliar raib begitu saja.

"Aku jadi salah satu artis cilik dengan bayaran terbesar. Dulu per episode hampir Rp15 juta," kata Baim di YouTube Kasisolusi, 11 September 2024.

Jika dilihat dari jumlah uang yang dihasilkan oleh Baim saat aktif syuting beberapa tahun, total Baim berkarier selama 6 tahun di industri hiburan Tanah Air harusnya sudah terkumpul Rp32,4 miliar.

Namun diperjelas oleh Baim, jika aset terbesar dalam keluarganya yakni rumah senilai Rp1,5, namun lenyap lantaran dijual oleh sang ayah sebelum ia pergi tanpa kabar.

"Terakhir hartaku depan mata yang aku lihat aset depan mata yang punya aku yang emang aku tahu itu cuma ada rumah dua. Satu itu itu sudah dijual Rp1,5 M dan yang satu sampai sekarang belum," katanya.

Bahkan uang Rp32,4 miliar itu tidak sepeserpun ia pakai untuk biaya pendidikan, melainkan menggunakan biaya lain yang sama-sama hasil jerih payahnya sendiri.

Halaman
x|close