Deretan Sikap Red Flag Baim Wong ke Paula Verhoeven, Body Shaming hingga Sebut Tak Bisa Masak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Sep 2024, 10:15
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Baim Wong, Paula Baim Wong, Paula

Ntvnews.id, Jakarta - Isu keretakan antara Baim Wong dan Paula Verhoeven terus menjadi sorotan. Kabar ini diperkuat dengan munculnya kembali sejumlah video lama yang menampilkan perilaku Baim terhadap Paula, yang kini viral di media sosial.

Beberapa cuplikan tersebut menampilkan perilaku Baim yang dinilai kurang pantas dan dianggap bisa memicu konflik dalam rumah tangga mereka. Warganet pun ramai memberikan komentar, menyoroti sikap Baim yang dianggap sebagai tanda bahaya dalam hubungan.

Salah satu video yang menyebar luas memperlihatkan Paula berbagi cerita dengan Nagita Slavina tentang komentar negatif Baim terkait penampilannya. Baim merasa riasan Paula terlalu berlebihan dan kerap menyakiti perasaan Paula.

"Kayak kemarin kan gue pernah nih ya, Gi. Gara-gara kita syuting itu, kan sebenarnya jarang tuh pakai alis, terus pakai bulu mata gitu. Tiba-tiba waktu itu ke kantor, pakailah. Datang semua, tiba-tiba si Baim marah-marah 'Ini apaan, kok kayak Shinchan' katanya gitu," ungkap Paula.

Paula Verhoeven <b>(Instagram)</b> Paula Verhoeven (Instagram)

Selain riasan, berat badan Paula juga sering menjadi bahan kritikan Baim. Komentar-komentar ini membuat Paula kehilangan rasa percaya diri dan merasa tidak nyaman dengan tubuhnya.

"Baim itu terakhir-terakhir suka 'Habis kamu gendut'. Bikin muka enggak pede gitu lho," kata Paula.

Halaman
x|close