Stefan William Posting Bukti Surat Nikah dengan Ria Andrews

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Sep 2024, 12:23
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Stefan William Stefan William

Ntvnews.id, Jakarta - Sukses membuat publik terkejut pasca tiba-tiba mengunggah potret sang bayi, Stefan William akhirnya buka suara soal pernikahannya dengan Ria Andrews yang tidak diketahui publik.

Dalam unggahan IG story pribadinya, mantan suami Celine Evangelista itu membenarkan jika ia dan Ria sudah menikah sejak 2022 secara sah sesuai kepercayaan mereka.

Postingan Stefan William Postingan Stefan William

"aku dan Ria sudah menikah. kami menikah pada tahun 2022. Kami merayakannya secara pribadi. Namun karena keluarga dan teman- teman Ria tinggal di Inggris, kami menunggu untuk merayakannya dan memperbarui janji pernikahan kami dengan pernikahan pada saat yang tepat, sehingga kami dapat merayakannya dengan baik bersama semua orang yang kami cintai," tulis Stefan William, 11 September 2024.

Lebih jelas, Stefan pun mengunggah surat pernikahan mereka dan terekam jelas jika keduanya melangsungkan pemberkatan nikah pada 8 September 2022 lalu.

"Stefan William Umboh dan Ria Kathleen Andrews, pelayanan pemberkatan nikah Kudus, pada hari Kamis, 08 September 2022. Di Dalam nama Allah bapa, Allah anak dan Allah roh Kudus, Tuhan Yesus Kristus," tulis surat nikah Stefan dan Ria.

Seperti yang kita ketahui momen pernikahan Stefan William dan Ria Andrews itu tepat satu tahun setelah Stefan bercerai dengan Celine yakni di Oktober 2021.

Halaman
x|close