Satu Lagi, Tengku Dewi Bongkar Sosok Selingkuhan Andrew Andika Ternyata Finalis Ratu Kecantikan

NTVNews - 15 Mei 2024, 09:26
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Andrew Andika dan Tengku Dewi Andrew Andika dan Tengku Dewi (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Baru-baru ini Tengku Dewi Putri membongkar bukti dugaan perselingkuhan Andrew Andika di media sosial pribadinya. Andrew Andika diduga berselingkuh dengan sejumlah wanita, padahal sang istri tengah hamil besar anak kedua mereka. 

Tengku Dewi sebelumnya sempat mengumbar wajah seorang wanita cantik yang berinisial V yang diduga sudah berhubungan badan dengan sang suami. Perempuan asal Sumatera itu kemudian membongkar sosok ani-ani kedua yang menjadi selingkuhan Andrew Andika. 

Kali ini, perempuan yang diungkapkan Tengku Dewi berinisial A, tapi perempuan tersebut tidak terima ketika disebut sebagai selingkuhan Andrew Andika. Perempuan tersebut mengaku tidak pernah menjadi ani-ani atau selingkuhan dari sang aktor. 

Ia bahkan sempat mengirimkan pesan kepada Tengku Dewi agar unggahan yang memuat foto dan video dirinya segera dihapus. Kepada Tengku Dewi, wanita berinisial A mengaku bahwa dirinya hanya pebisnis dan berusaha menawarkan villa kepada klien. 

"Oke deh iya-in aja soalnya ada bukti katanya nanya Villa. Iya in aja dah walaupun ada kiss manyun2 ya bapake & mbanya, oke ak apus yaaa gaes kasian soalnya cuma VC aja blom terbukti yg lain2," kata Tengku Dewi dalam unggahan Instagram.

"Si mba tukang Villa, minta di apus gaes, sekali lg klo ada yg mau offer Villa gausa di post di CF mba ala2 bangga ya yg nanya Villa ertong. Hadehhh... giliran di UP ketar ketir kan," sambungnya.

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri (Tangkapan Layar: Instagram)

Halaman
x|close