Pamer Jersey Timnas, Rekor IShowSpeed Sambangi Indonesia Bikin Geleng-geleng

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Sep 2024, 14:28
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
IShowSpeed bersama Ronaldo IShowSpeed bersama Ronaldo (Instagram IShowSpeed)

Ntvnews.id, Jakarta - YouTuber IShowSpeed Tiba di Indonesia, Siaran Jalan-jalan di Jakarta Pecahkan Rekor Penonton Live Streaming. Pencapaian IShowSpeed menyapa penggemarnya di Indonesia benar-benar luar biasa.

Youtuber asal Amerika Serikat, IShowSpeed, berhasil mencatatkan rekor dengan mencapai 1 juta penonton saat melakukan Live streaming di Indonesia.

Kehadirannya di Indonesia telah lama dinantikan oleh para penggemar, terutama setelah ia berkeliling ke beberapa negara Asia Tenggara seperti Vietnam, Malaysia, dan Filipina.

Siaran "In Real Life" (IRL) di Jakarta ini langsung menarik perhatian ribuan penonton begitu dimulai. Dalam siarannya yang berlangsung pada Rabu, 18 September 2024. IShowSpeed berinteraksi dengan masyarakat Jakarta, dikutip dari akun jabodetabek24info.

Ia memamerkan jersey timnas Indonesia, mencoba pakaian batik saat berkunjung ke Kodam, hingga berjoget keroncong di hadapan publik.

Aksi-aksi spontan khasnya membuat siaran ini semakin meriah, dan antusiasme penonton pun terus meningkat.

Live streaming tersebut dimulai pada pukul 16.30 WIB dan berhasil menembus angka 14 juta penonton sekitar pukul 18.00 WIB.

Halaman
x|close