Vadel Badjideh Bantah Pernah Berhubungan Seks dengan Lolly Anak Nikita Mirzani

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Sep 2024, 18:38
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Vadel Badjideh Vadel Badjideh

Ntvnews.id, Jakarta - Vadel Alfajar Badjideh akhirnya buka suara soal kasus yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani di polres Jakarta Selatan, terkait dugaan persetubuhan anak di bawah umur dan pemaksaan tindak aborsi.

Menggandeng kuasa hukum Razman Arif Nasution, pihak Vadel menegaskan jika ia tidak pernah berhubungan seks dengan Lolly anak Nikita.

"Sperma itu hanya bisa diuji waktunya kurang dari 2 Minggu sekarang ini sudah berapa lama? Tapi menurut saudara Vadel dan juga keluarganya dan juga kakaknya bahwa Vadel tidak pernah berhubungan badan," kata Razman Nasution di kawasan Epicentrum, 20 September 2024.

Dengan tegas pihak kuasa hukum juga membeberkan menurut keterangan dari Vadel dan keluarga jika selama pacaran dengan Lolly hubungannya selalu sehat dan tidak aneh-aneh

"tidak pernah berhubungan intim, tidak pernah menyetubuhi, dan tidak pernah memasukan spermanya ke dalam kemaluan Lolly selama berpacaran," sambungnya.

Pada saat konferensi pers, Vadel juga mengaku memiliki bukti berupa bukti USG dari dokter yang menyatakan Lolly tidak pernah hamil selama memiliki hubungan dengannya

Halaman
x|close