Polisi Segera Umumkan Hasil Visum Lolly

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Sep 2024, 07:05
April
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Lolly Lolly

Ntvnews.id, Jakarta - Lolly putri sulung Nikita Mirzani sempat divisum guna melengkapi keterangan dan bukti dalam kasus yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani yang memilih melaporkan Vadel Badjideh atas dugaan persetubuhan anak dan pemaksaan aborsi, sempat menjemput paksa Lolly dari apartemen dan membawanya visum ke rumah sakit. Sayangnya hasil visum saat itu tidak jelas, lantaran Lolly sedang menstruasi. 

Namun update terbaru menurut Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, jika dalam waktu dekat hasil visum baru Lolly akan dirilis.

"Visum sudah dilakukan kemarin dilakukan, untuk hasilnya satu atau dua minggu ke depan," kata AKP Nurma Dewi Humas Polres Jakarta Selatan, 21 September 2024.

"Setelah barang bukti dikumpulkan oleh penyidik dan meminta saksi-saksi yang dilaporkan pasti kita mintai keterangan atau kita panggil sebagai saksi terlapor," sambungnya.

Lolly yang kini disebut sudah membuka komunikasi dengan Nikita Mirzani sebagai ibunya, polisi pun ikut membenarkan hal tersebut.

"Jadi memang ada komunikasi sebagai ibu dan anak, kita doakan saja mudah-mudahan perselisihan segera membaik," timpalnya.

Halaman
x|close