Video 'Tendangan Mematikan' Nikita Mirzani Bikin Geger

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 05:04
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Tendangan mematikan nikita mirzani Tendangan mematikan nikita mirzani (Tiktok)

Ntvnews.id, Jakarta - Artis Nikita Mirzani membagikan video dirinya tengah menendang kursi yang sampai jatuh dan patah.

Netizen mengkaitkan tendangan mematikan Nikita Mirzani tersebut dengan emosinya saat ini kepada Vadel.

"Nikita Mirzani memamerkan momen dimana dirinya tengah melakukan tendangan mematikan di sebuah garasi.Hal ini terkuak dalam unggahan akun X charismzhanghao. Dalam unggahan tersebut, diperlihatkan bagaimana Nikmir menjajal tendangan maut dengan objek kursi kayu.Tepat di belakang Mini Cooper, artis 38 tahun memperagakan tendangan mautnya sambil terlihat seperti emosi." tulis akun medsoszone.

Tutorial kalau gue ketemu dengan Vadel. Nih misalkan dia (menunjuk sebuah kursi kayu). Gue jijik banget deket-deket dengan dia bau prengus dan knalpot," ujar Nikmir.

Sebelumnya, Nikita Mirzani memilih tindakan yang tepat sebagai seorang ibu, yang ingin melindungi anaknya dan menuntut keadilan untuk sang anak dalam kasus ini.

Melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Jakarta Selatan karena dugaan persetubuhan anak dan pemaksaan aborsi, Nikita geram saat Razman Nasution kuasa hukum Vadel dianggap melenceng dalam membela kasus kliennya.

Melabrak Razman secara habis-habisan lewat konferensi virtual dengan awak media, Nikita ungkapkan isi hatinya sebagai seorang ibu yang tak rela nasib anaknya sudah dirusak.

Halaman
x|close