Begini Komentar Angelina Sondakh dan Reza Artamevia Saat Aaliyah Dilamar Thariq Halilintar

NTVNews - 16 Mei 2024, 09:49
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Aaliyah dan Thoriq Aaliyah dan Thoriq (IStimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Adik Atta Halilintar itu baru saja melamar sang kekasih dengan cara romantis sampai memicu reaksi dari ibu kandungnya, Reza Artamevia dan Angelina Sondakh

Thariq Halilintar menyatakan keseriusannya untuk meminang putri diva kondang tersebut melalui acara lamaran yang disiapkan dengan romantis. Thariq Halilintar melamar sang kekasih pada Rabu, 15 Mei 2024 kemarin di tengah padang bunga lavender. 

Dari foto-foto yang dipublikasikan, Thariq dan Aaliyah sama-sama mengenakan pakaian bernuansa putih. Aaliyah tampak memakai midi dress dan sepatu Chanel, sedangkan Thariq memakai kemeja lengan pendek yang dipadukan celana hitam. 

Aaliyah dan Thariq <b>(Instagram)</b> Aaliyah dan Thariq (Instagram)

Saat melamar, Thariq Halilintar tampak berlutut sambil menyodorkan kotak berisi cincin kepada sang kekasih. Aaliyah Massaid pun sempat terkejut dengan sikap Thariq yang tiba-tiba saja melamar dirinya dengan sangat romantis. 

Momen lamaran Tharia Halilintar itu disambut dengan ucapan selamat dari orang-orang terdekatnya. Terdapat banyak akun centang biru yang menyerbu unggahan Thariq Halilintar untuk mengungkapkan rasa bahagianya bersama sang kekasih. 

Tak terkecuali dengan ibunda Aaliyah Massaid, Reza Artamevia, yang memperlihatkan rasa syukur usai sang putri dilamar. Begitu juga dengan Angelina Sondakh yang ikut bereaksi dan mendoakan untuk kelancaran niat baik Aaliyah dan Thariq. 

Halaman
x|close