Pesan Haru Zahwa Massaid Usai Aaliyah Dilamar Thariq Halilintar

NTVNews - 16 Mei 2024, 09:42
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Aaliyah Massaid, Zahwa Massaid Aaliyah Massaid, Zahwa Massaid

Ntvnews.id, Jakarta - Zahwa Massaid selaku kakak Aaliyah Massaid sangat bahagia dan terharu melihat adiknya dilamar oleh pria yang dicintainya.

Melamar di kebun bunga Thailand, Zahwa mengaku sangat terharu hingga menangis saat melihat kebahagiaan adiknya tersebut. Dalam unggahan Instagram Story pribadinya, Zahwa menuliskan kalimat cinta penuh makna untuk Aaliyah dan juga Thariq.

"My baby sister is getting married (adik saya akan menikah)," tulis Zahwa Massaid, 16 Mei 2024.

"My joy is immeasurable and I'm out of words but but I can tell you one thing: I'm crying so much. (Kegembiraanku tak terukur dan aku kehabisan kata-kata tetapi aku bisa memberitahumu satu hal: aku menangis begitu banyak," sambungnya.

Bahkan Zahwa juga mengaku sangat bangga dengan Aaliyah karena dipertemukan dengan pria yang begitu mencintainya, hal yang sama pun mungkin ikut dirasakan Adjie Massaid jika ia masih hidup.

"We're all so proud of you Aal, and I'm sure daddy is too @aaliyah.massaid @thariqhalilintar (Kami semua sangat bangga padamu Aal, dan aku yakin ayah juga @aaliyah.massaid @thariqhalilintar)," tandasnya.

Sebagai informasi Thariq Halilintar baru saja melamar Aaliyah Massaid dengan cara yang romantis yakni mengajaknya ke kebun bunga di Thailand.

Halaman
x|close