Jefri Nichol Bicara Soal Ditikung Sahabat Sendiri, Teman Dekat Maria Buka Suara

NTVNews - 16 Mei 2024, 12:05
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Jefri Nichol dan Maria Theodore Jefri Nichol dan Maria Theodore (Instagram @jefrinichol)

Ntvnews.id, Jakarta - Pasangan selebriti Jefri Nichol dan Maria Theodore saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini berawal saat Jefri Nichol curhat di Twitter soal tikung menikung walaupun tidak diketahui ucapan tersebut dimaksudkan kepada siapa. 

"Mantap nikungnya brobro," tulis Jefri Nichol dengan emoji tertawa di akun X, dulunya Twitter pada Senin, 13 Mei 2024. 

Unggahan dari sang aktor tersebut seperti mengisyaratkan bahwa sang kekasih, Maria Theodore direbut pria lain. Warganet langsung mencurigai bahwa Devano Danendra menjadi sosok perebut kekasih Jefri Nichol karena sedang syuting bareng untuk sebuah film. 

Jefri Nichol <b>(Instagram)</b> Jefri Nichol (Instagram)

Keduanya tentu saja sering bertemu karena syuting untuk film bareng. Kecurigaan tersebut semakin memanas setelah Baila Fauri dan Jefri Nichol sudah tidak lagi memfollow akun Instagram Devano Danendra, padahal keduanya adalah orang yang bersahabat. 

Bukan hanya itu saja, Baila juga sempat menulis tweet setelah Jefri Nichol menjadi perbincangan di X. Isi tweet tersebut seperti menyindir seseorang yang entah siapa karena tidak disebutkan sosoknya. 

"Ada banyak fakta yang sebenarnya bisa aku ungkap tentang mereka. Tapi aku masih coba melindungi kedamaian mereka," ujar Baila dalam bahasa Inggris yang dilengkapi dengan emoji memeletkan lidah. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by chulo papi (@jefrinichol)

Di satu sisi, sebuah akun TikTok @monikazss3qk juga sempat mengunggah foto kebersamaan Devano Danendra dan Maria Theodore di sebuah lokasi syuting. Sontak saja, unggahan tersebut ramai dibahas hingga diduga keduanya berselingkuh. 

Halaman
x|close