Mita dan Dara The Virgin Kunjungi Kantor NTVNews.id, Bahas Industri Musik di Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Sep 2024, 16:14
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Mita dan Dara The Virgin Mita dan Dara The Virgin (NTVNews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Grup musik duo asal Indonesia, The Virgin, yang terdiri dari Mita sebagai gitaris dan Dara sebagai vokalis, melakukan kunjungan ke kantor Redaksi NTVNews.id yang berlokasi di NT Tower, Pulomas, Jakarta Timur, pada Kamis sore, 26 September 2024. 

Kunjungan ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu, di mana The Virgin berkesempatan untuk bertemu dengan tim redaksi NTVNews.id. Dalam kunjungannya, The Virgin diundang untuk menjadi bintang tamu program Spill di kanal YouTube ntvnewsdotid. 

Mita dan Dara The Virgin <b>(NTVNews.id: Adiansyah)</b> Mita dan Dara The Virgin (NTVNews.id: Adiansyah)

Pada program tersebut, mereka membahas berbagai dinamika yang terjadi dalam industri musik Indonesia saat ini. Pemilik nama Dara Rizki Ruhiana dan Cameria Happy Pramita juga ikut serta dalam sesi games yang seru.

Kunjungan ini menjadi bagian dari upaya NTVNews.id untuk memperkuat hubungan dengan The Virgin, sebagai salah satu band yang berpengaruh dalam dunia musik tanah air. Mita dan Dara pun terlihat antusias ketika berkunjung, di mana mereka banyak berbagi cerita seputar perjalanan karier mereka dan perkembangan musik Indonesia secara umum.

Mita dan Dara The Virgin <b>(NTVNews.id)</b> Mita dan Dara The Virgin (NTVNews.id)

The Virgin, yang mulai terbentuk pada akhir tahun 2008, telah mencatatkan namanya dalam sejarah musik Indonesia dengan salah satu lagu hits mereka yang berjudul “Cinta Terlarang.” Lagu tersebut merupakan ciptaan Mita dan dirilis pada tahun 2009, yang menjadi titik balik kesuksesan mereka di industri musik.

Halaman
x|close