Lesti Kejora Bakal Nari Jaipong di Konser Tunggalnya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Sep 2024, 10:24
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Lesti Kejora Lesti Kejora

Ntvnews.id, Jakarta - Lesti Kejora akan menyuguhkan persembahan spesial di konser "Sang Kejora" yang akan digelar 5 Oktober 2024, di Tennis Indoor Senayan. 

Berasal dari Jawa Barat, istri Rizky Billar itu ngaku akan membawa sejumlah aksen budaya Sunda dalam konser pertamanya salah satunya dengan aransemen musik yang lebih keren.

"Akan ada sentuhan kedaerahan di konser aku, Karena Aku dari Cianjur, jadi aku akan mengangkat kembali budaya Sunda melalui alunan lagu dengan nuansa yang lebih megah, sekitar 80 persen semua lagu diaransemen," kata Lesti Kejora di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, 27 September 2024.

Tak hanya itu, Lesti juga akan menyuguhkan kolaborasi indah dengan koreografer spesial yakni tari jaipongan.

"Kan kayaknya aku belum pernah jaipongan ya, insyaallah di konser ini bakal ada tarian tradisional jaipong. Nanti disesuaikan dengan kondisi, nanti ada pake baju tradisional juga," sahut Lesti Kejora.

Di konser pertamanya ini, Lesti Kejora akan membawakan sekitar 20 lagu yang dimana lagu tersebut yang pernah dibawakan Lesti saat awal audisi hingga lagu terbaru ciptaan Rizky Billar.

"Sekitar 20 lagu ya nanti, pokonya semua lagu mulai dari lagu audisi sampai lagu terbaru akan dibawakan. Salah satunya lagu kak Billar," timpal Lesti.

Halaman
x|close