Chikita Meidy Kantongi Bukti-bukti Eks Sahabat Sabotase Bisnis

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Sep 2024, 18:12
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Chikita Meidy Chikita Meidy

Ntvnews.id, Jakarta - Chikita Meidy membantah soal tudingan laporan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan sahabatnya Silda Oktavia Rossa.

Mendengar akun TikTok milik Chikita dilaporkan, mantan penyanyi cilik ini mengaku sangat kecewa dan menyayangkan sikap Silda yang dianggap tak berkomunikasi dan lebih memilih tempuh jalur hukum.

"Sangat disayangkan hal seperti ini tidak dimusyawarahkan terlebih dahulu, saya tahu dari media. Jadi maka dari itu saya butuh untuk silent, mengetahui sejauh mana laporan ini. Ternyata saya tidak menerima laporan tersebut," tutur Chikita Meidy di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, 27 September 2024.

Mendengar mantan sahabatnya lapor ke polisi, Chikita Meidy langsung mengumpulkan sejumlah bukti untuk memperkuat bantahan tersebut dan bukti-bukti sabotase bisnis.

"Terdengar lucu ya, merasa dicemarkan nama baiknya padahal sebenarnya dugaan pencemaran nama baik ini ngebomnya ke saya. Saya jujur kecewa banget karena menurut saya hal seperti ini bisa dibicarakan baik-baik. Dan apa yang saya sampaikan di livestreaming itu adalah fakta didasari dengan bukti-bukti terkait yang sudah saya serahkan kepada tim kuasa hukum saya," timpalnya.

Bahkan Chikita pun membenarkan jika Silda Oktavia Rossa hanya teman yang dimintai bantuan untuk mempromosikan produk skincare seperti affiliate.

"Ya betul (tidak ada kerja sama), just affiliate. Memang minta bantu tapi atas dasar pertemanan. Iya just affiliate," pungkasnya.

Halaman
x|close