Wi Ha Jun Kagum Lihat Penggemarnya Berhijab di Fan Meeting Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Sep 2024, 02:13
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor ternama Korea Selatan sukses menggelar fan meeting bertajuk "A Wively Day" dibawa oleh sang promotor Applewood dan Three Mountains Ave, di The Kasablanka Hall dengan super spektakuler.

Bintang serial "Squid Game" itu sukses membuat penggemarnya histeris, lantaran pada saat muncul ia langsung menyanyi dan membagikan bunga untuk fans di Jakarta. Tak lupa di acara fan meeting ini, Wi Ha Jun juga ikut melokal dengan menyapa para penggemarnya menggunakan bahasa Indonesia.

"Hai aku Wi Ha Joon, aku senang dan excited banget ketamu kalian. Saya sangat kangen kalian semua dan saya sangat bahagia bisa ketemu,” kata Wi Ha Jun di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, 28 September 2024.

Tak hanya itu, aktor berusia 33 tahun itu menyebutkan 2 makanan khas Indonesia yang ia sukai saat yakni onde-onde dan salak.

"Onde-onde, salak. Lalu, juga karena banyak fans yang memakai hijab, jadi itu tak terlupakan, indah sekali," timpal Wi Ha Jun.

Namun dengan penuh rasa sedih, Wi Ha Jun menyampaikan jika acara fan meeting di Jakarta ini menjadi penutup rangkaian tour Asia-nya, dan berjanji kepada para Wively untuk segera kembali bertemu di Jakarta.

"Sayang sekali ini kunjungan terakhir tur saya, tapi saya sudah tidak sabar untuk berkunjung kembali di tur selanjutnya. Saya janji akan datang lagi,” tutup Wi Ha Jun saat fan meeting.

Halaman
x|close