Wi Ha Jun Bocorkan Project Squid Game 2 di Panggung Fan Meeting Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Sep 2024, 02:14
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Wi Ha Jun Wi Ha Jun

Ntvnews.id, Jakarta - Sukses menyapa para penggemarnya di Jakarta, Wi Ha Jun sempat membahas soal bocoran project barunya yang akan segera tayang yakni "Squid Game 2". 

Di panggung fan meeting Jakarta, aktor berusia 33 tahun itu berbincang santai di sesi TMI dan mengaku perannya sebagai Hwang Junho akan hidup lagi.

Wi Ha Jun Wi Ha Jun

"Jadi nanti kembali muncul, hidup lagi dan jadi seksi lagi," tutur Wi Ha Jun di The Kasablanka Hall, 28 September 2024.

Tak hanya itu, ia pun mengaku akan berakter lebih seksi lagi di Squid Game 2, hingga mulai menyukai karakternya di drama bergenre romance.

"Bedanya akan lebih seksi, Akhir-akhir ini saya lebih suka romance. Ini kayanya kita lagi syuting romance kan," sahutnya.

Bahkan hal yang disukai Wi Ha Jun saat berpose foto, ia memilih untuk menunjukan bagian rahangnya yang terlihat sangat seksi dan menawan. Bahkan kerap kali, bintang The Worst of Evil ini melakukan photoshoot dengan gaya kancing bagian dada terbuka.

Wi Ha Jun Wi Ha Jun

Sebagai informasi di acara fan meeting Wi Ha Jun "A Wively Day" Jakarta, keseruan yang ditampilkan Wi Ha Jun di atas panggung sangat memuaskan penggemarnya mulai dari nyanyi, cosplay jadi anak SMA, ditantang dance Loveable, hingga blusukan bagikan bunga untuk penggemar. 

Halaman
x|close