Sule Jual Mustang dan Porsche, Ada Apa?

NTVNews - 16 Mei 2024, 17:13
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Komedian Sule Komedian Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari komedian ternama Indonesia, Sule, yang dikabarkan menjual dua mobil mewahnya, Ford Mustang dan Porsche. Hal ini tentu menimbulkan spekulasi di kalangan masyarakat.

Sebelumnya diketahui Sule sempat mengoleksi mobil-mobil mewah di garasi rumahnya. Supercar yang sempat dia miliki adalah Porsche hingga Mustang.

Beragam rumor beredar, salah satunya menyebutkan bahwa Sule terpaksa menjual mobil karena tak mampu membayar pajak. Spekulasi ini didasarkan pada harga kedua mobil yang terbilang fantastis, mencapai miliaran rupiah.

Namun, berdasarkan info mobil tersebut kini telah dijualnya karena beberapa pertimbangan, salah satunya untuk menghilang rasa pamer.

Rizky Febian, Sule <b>(Instagram @axioo)</b> Rizky Febian, Sule (Instagram @axioo)

Sule pun mengaku jika di garasi rumahnya hanya tinggal satu mobil Toyota Innova.

"Cuma buat ngeliatin ke orang doang kalau kita punya, Porsche, Mustang, saya jual semuanya! di rumah tinggal Innova. Jual semua! Ya buat apa Fi," ucap Sule saat berbincang dengan Raffi Ahmad, dikutip pada Kamis, (16/5/2024).

Sule memang dikenal sebagai penyuka mobil mewah. Ia sering memamerkan koleksi mobilnya di media sosial, dan bahkan memiliki bengkel khusus untuk merawat mobil-mobilnya.

Halaman
x|close