Tanggal Dimana Marissa Haque Menulis Firasat akan Meninggal Dunia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 10:04
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Marissa Haque Marissa Haque (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Netizen menduga Marissa Haque sudah berfirasat akan meninggal dunia dengan postingannya di Instagram pada tanggal 22 September 2024.

Saat itu Marissa menulisnya di kediamannya, di Bintaro.

"MALAM HENING.
.???? Tetap berjuang dalam tenang.
.?? Sampai Allah SWT memanggil kita pulang.???? La ilaha ila anta subhanaka inni kuntu minadzdzoooolimiiiin (Marissa Haque Ikang Fawzi)," tulis Marissa.

Netizen pun berkomentar.

"Mbaak apakah ini pertanda dr kepergianmu hari ini?????? Semoga husnul khotimah mbak @marissahaque & di terima semua amal ibadahmu," tulis irra.

"Postingan 10 hari lalu, sebelum bliau meninggal hari ini. Benar adanya bahwa manusia yang hendak dipanggil Allah, jika dia baik pasti akan merasa beda dan keceplos-ceplos membicarakan kepergiaannya. Insya Allah beliau husnul khotimah. Aamiin.????," tulis kursasi.

Sebelumnya info meninggalnya Marissa Haque beredar di whatsap wartawan.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiuun.Telah berpulang dengan tenang ke Rahmatullah,Assoc.Prof.Dr. Marissa Grace binti Haque - Fawzi.Pada hari Selasa, 2 Oktober 2024 pukul 00.50 WIBAlamat Rumah Duka: Perumahan Pelangi Bintaro Jl. WR Supratman No.9 Tangerang Selatan 15412.Informasi lokasi & jam pemakaman akan diinformasikan lebih lanjut.Semoga Almarhumah diampuni segala dosanya, diterima segala amal ibadahnya dan berpulang dalam Husnul Khotimah, dan ditempatkan di tempat terbaik disisi Allah SWT." tulis informasi yang beredar di awak media.

Halaman
x|close