Nayla Pemeran Sosok Vina Kerasukan Saat Dengar Nama Pelaku Pembunuhan

NTVNews - 17 Mei 2024, 08:38
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Nayla Nayla

Ntvnews.id, Jakarta - Hebohnya kasus kematian Vina Cirebon yang kembali diangkat usau dibuatkan film oleh Anggy Umbara, sontak menyedot perhatian netizen terhadap Nayla pemeran sosok Vina.

Dianggap memiliki kemiripan wajah yang sama persis, Anggy Umbara bongkar jika Nayla Denny Purnama alias pemeran sosok Vina alami kerasukan selama 7 hari berturut-turut di lokasi syuting, saat menyebut nama pelaku Egi.

"Beberapa kali kita lihat hadir sih, apalagi pas adegan ending yang dia ngamuk matiin aja matiin aja kita lihat energi Nayla besar banget dan bukan Nayla nih," tutur Anggy Umbara selaku sutradara film Vina Sebelum 7 Hari, di YouTube Ngobrol Asix, 17 Mei 2024.

Seperti yang kita ketahui dalang dibalik pembunuhan Vina 3 orang lagi masih dalam DPO usai 8 tahun kasus ini bergulir. Bahkan dibocorkan oleh Anggy jika sebelum proses syuting saat ia survei dengan penulis film ke Cirebon, Anggy dan yang lainnya langsung jatuh sakit.

"Saat kesana gak tahu secara emosional secara psikologi dan semuanya saya penulis dan produser pulang ke Jakarta tuh langsung sakit. Akhirnya saya ke UGD, itu hari pertama saya survei ke Cirebon," kata Anggy.

Bahkan saat hari pertama proses syuting Anggy menyebut semua crew yang terlibat alami kejadian supranatural saat di hotel.

"Pas hari pertama syuting semua alami kejadian supranatural di hotel, kaya mimpi serem, ada yang lihat wanita rambut panjang, ada yang lagi mandi diketok macem-macem lah," tutup Anggy Umbara.

Halaman
x|close