Soraya Haque Ungkap Detik-detik Marissa Haque Meninggal Dunia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 11:44
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Marissa Haque Marissa Haque (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Duka mendalam menyelimuti dunia hiburan dan politik Indonesia setelah kabar kepergian artis senior sekaligus politikus, Marissa Haque, pada Rabu (2/10) dini hari.

Marissa, yang wafat di usia 61 tahun, meninggalkan suaminya, penyanyi Ikang Fawzi, serta dua anak perempuannya, Bella Fawzi dan Chiki Fawzi.

Soraya Haque, adik kandung Marissa, menyampaikan bahwa kepergian kakaknya sangat mendadak tanpa ada gejala atau tanda-tanda penyakit sebelumnya.

Marissa Haque <b>(Instagram)</b> Marissa Haque (Instagram)

"Kalau menurut keluarga, terutama Ikang, suaminya itu (Marissa) tidak pakai gejala apa-apa. Jadi seperti biasa, mereka beraktivitas, kemudian pulang ke rumah, kemudian pada malam hari mereka bertemu di ruangan atas, dan menurut info, kakak saya sudah tidak bergerak lagi," ujarnya dikutip dari Antara.

"Artinya dengan cepat koordinasi, akhirnya dibawa ke rumah sakit Premiere Bintaro untuk mendapatkan kepastian apakah memang sudah terjadi kematian atau tidak, untuk keluar dari surat kematian," sambungnya.

Kepergian Marissa yang begitu cepat dan tanpa sakit tentu meninggalkan luka mendalam bagi keluarganya, terutama bagi Ikang dan kedua putrinya. Soraya dan keluarga besar siap mendampingi keluarga inti Marissa dalam proses pemakaman nantinya.

"Mungkin untuk almarhumah kakak saya, mungkin (dia) sudah lepas dari semua urusan duniawi," kata Soraya.

"Tapi yang saya lihat Ikang dan anak-anak yang perlu untuk dikuatkan karena memang kepergiannya itu tanpa sakit, kemudian juga tanpa ada tanda apa pun juga. Jadi saya pikir mungkin ini sesuatu yang sifatnya sangat cepat," tutupnya.

Rencananya, mendiang Marissa Haque akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir selepas Ashar atau sekitar pukul 15:00 WIB.

Halaman
x|close