P Diddy Bakal Dihantam 120 Orang yang Menuntutnya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 11:42
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Sean Diddy Combs Sean Diddy Combs (People)

Ntvnews.id, Jakarta - Sean "Diddy" Combs atau P Diddy akan menghadapi 120 tuntutan hukum baru terkait dugaan pelecehan seksual yang akan diajukan di kota New York, Los Angeles, dan Miami.

Tuntutan ini muncul setelah kelompok pengacara menerima lebih dari 3.000 laporan dari terduga korban yang menyatakan menjadi korban pelecehan selama tiga dekade terakhir, sejak 1990-an hingga saat ini. Sebanyak 25 korban yang melapor disebut masih di bawah umur saat kejadian berlangsung, dan beberapa telah memberikan keterangan kepada FBI.

Banyak korban mengaku telah dibius menggunakan obat penenang kuda, yang dikonfirmasi melalui tes narkoba. Gugatan ini juga akan mencantumkan sejumlah terdakwa lain, termasuk rekan, anggota keluarga, label rekaman, dan tempat acara yang diduga terkait dengan kasus ini.

Kelompok pengacara mengklaim telah menerima lebih dari 3.000 laporan setelah mengeluarkan seruan kepada mereka yang selama ini jadi korban P Diddy. Setelah pengecekan, pengacara memastikan 120 kasus kredibel untuk ditindaklanjuti.

Gugatan hukum tersebut akan menyebutkan sejumlah terdakwa bersama, termasuk rekan, anggota keluarga, label rekaman, dan tempat acara.

“Kami akan mengungkap pihak-pihak yang mendukung tindakan ini secara tertutup,” kata pengacara Tony Buzbee dikutip dari E!online.

"Kami akan melanjutkan masalah ini, tidak peduli siapa bukti yang ada." tambahnya.

Halaman
x|close