Tak Kuat Melihat Jenazah Marissa Haque, Ikang Fawzi Pingsan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Okt 2024, 15:27
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Tangisan Ikang Fawzi jelang Pemakaman Istri Tercinta Marissa Haque. Tangisan Ikang Fawzi jelang Pemakaman Istri Tercinta Marissa Haque. (Tangkapan layar X)

Ntvnews.id, Jakarta - Ikang Fawzi sempat pingsan beberapa kali sampai dipeluk Anies Baswedan dan dibantu oleh Addie M.S saat meratapi kepergian Marissa Haque. Ikang tak kuasa melepas kepergian istri tercintanya.

Ikang Fawzi tak kuasa membendung air matanya.

"Ikang pun tak berhenti menangis selama jen4zah Marissa Haque disemayamkan di rumahnya di kawasan Bintaro. Bahkan, Ikang sempat terjatuh lemas hingga harus dibantu Addie M.S. untuk duduk di kursi. Kepergian mendadak ini membuat Ikang Fawzi pingsan beberapa kali. Informasi ini diberitakan oleh sang sahabat, Addie M.S."Saya dengar (Ikang Fawzi) sampai empat kali gak sadar, ya," jelas Addie M.S. saat ditemui pada Rabu (2/10/2024).Ikang Fawzi menemani jen4zah sang istri untuk yang terakhir kalinya ke Masjid Jami Bintaro sebelum dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada sore hari. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, ya." tulis akun lambegossip.

Kabar meninggalnya Marissa Haque sempat beredar di WhatsApp awak media.

Sebelum meninggal, Marissa Haque disebut masih beraktivitas seperti biasa. Perempuan 61 tahun itu bahkan dikatakan sempat mengajar kemarin.

"Assalamualaikum wr.wb.Innalillahi wainna ilaihi rojiuun.Telah berpulang dengan tenang ke Rahmatullah,Assoc.Prof.Dr. Marissa Grace binti Haque - Fawzi.Pada hari Selasa, 2 Oktober 2024 pukul 00.50 WIBAlamat Rumah Duka: Perumahan Pelangi Bintaro Jl. WR Supratman No.9 Tangerang Selatan 15412.Informasi lokasi & jam pemakaman akan diinformasikan lebih lanjut.Semoga Almarhumah diampuni segala dosanya, diterima segala amal ibadahnya dan berpulang dalam Husnul Khotimah, dan ditempatkan di tempat terbaik disisi Allah SWT." tulis informasi yang beredar di awak media.

Halaman
x|close