7 Artis Janda Terseksi yang Bikin Kaum Pria Greget, dari Sophia Latjuba hingga Celine

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Okt 2024, 00:30
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Celine Evangelista Celine Evangelista (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Banyak selebriti cantik di Indonesia saat ini yang berstatus janda. Beberapa di antaranya mengalami perceraian, sementara yang lain kehilangan pasangan untuk selamanya. Meskipun menyandang status janda, penampilan mereka tetap menawan, bahkan sering kali lebih menarik seperti remaja. Mereka tampak cantik dan seksi meskipun sudah memiliki anak.

Selain itu, ada juga artis yang tetap terlihat cantik dan awet muda meskipun usianya sudah tak muda lagi. Penampilannya bahkan sering disebut tetap segar hingga saat ini. Tidak mengherankan jika banyak pria yang mengidolakan para janda ini, meskipun ada perbedaan usia yang cukup besar antara mereka dan idolanya.

1. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba <b>(Instagram)</b> Sophia Latjuba (Instagram)

Siapa yang tidak kenal dengan Sophia Latjuba, artis senior yang masih aktif di dunia hiburan Tanah Air. Saat ini, Sophia menyandang status janda. Walaupun usianya tidak muda lagi, penampilannya tetap memikat dan sering kali menjadi pusat perhatian.

2. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting <b>(Instagram Ayu Ting Ting)</b> Ayu Ting Ting (Instagram Ayu Ting Ting)

Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut paling sukses di Indonesia. Meski memiliki karier yang cemerlang, kehidupan rumah tangga Ayu bisa dibilang kurang sempurna. Ibu dari satu anak ini sudah lama bercerai dengan Enji dan hingga kini masih berstatus janda.

3. Wika Salim

Wika Salim <b>(Instagram Wika)</b> Wika Salim (Instagram Wika)

Wika Salim, seorang janda cantik, menjadi sorotan sepanjang tahun 2022. Penyanyi asal Bogor ini dikenal dengan penampilannya yang selalu seksi. Meskipun sudah menyandang status janda, Wika kini telah memiliki calon pendamping hidup.

4. Wulan Guritno

Wulan Guritno <b>(Instagram)</b> Wulan Guritno (Instagram)

Wulan Guritno, artis yang dikenal dengan kecantikan dan tubuhnya yang ideal, menjadi favorit banyak orang. Tak terkecuali para pria yang terpesona dengan penampilannya yang selalu tampak muda dan makin cantik. Tidak heran jika kekasih berondongnya, Sabda Ahessa, begitu tertarik padanya.

5. Rachel Vennya

Rachel Vennya, Salim Rachel Vennya, Salim

Rachel Vennya, seorang public figure yang juga berstatus janda, sering menjadi pusat perhatian pada tahun ini. Salah satu momen yang paling disorot adalah ketika ia tampil seksi saat merayakan ulang tahun anaknya.

Halaman
x|close