Dokter Oky Pratama Kasih Skincare Buat Vadel Lewat Razman Biar Gak Insecure

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Okt 2024, 05:02
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Dokter Oky Dokter Oky

Ntvnews.id, Jakarta - Dokter Oky Pratama terlihat ikut mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, pada saat Vadel diperiksa dan mengaku sengaja untuk mengirimkan skincare untuk Vadel.

Ditemani oleh Mail dan Yolo Ine, dokter Oky ungkap alasannya memberi skincare untuk Vadel lantaran diduga Vadel merasa insecure karena sempat tak hadir di pemanggilan pertama.

"Jadi kami datang ke sini, salah satu bentuk support kami ke Nikita untuk di kasus ini, terus juga saya kasih juga skincare buat Vadel. 'Kanapa kok dikasih skincare dok?' Karena minggu kemarin kan Vadel nya gak datang ke Polres Jakarta Selatan, mungkin yang saya tahunya dia nya gak datang karena sakit, tapi kok gk ada surat," kata dokter Oky Pratama di Polres Jakarta Selatan, 4 Oktober 2024.

Menawarkan Vadel untuk menggunakan produk skincare Benings, dokter Oky berharap jika Vadel akan lebih percaya diri.

"Mungkin bukan sakit atau karena insecure. Nah maka dari itu supaya dia kalau ada pemanggilan ataupun ke depannya biar gak insecure, saya kasih lah skincare hari ini. Niat baik," pungkasnya.

Mengirim satu paket lengkap dari sabun hingga serum, skincare itu dipercaya bisa membuat Vadel menjadi lebih ganteng.

"Sepaket. Satu paket. Ada facial wash, toner, krim siang, krim malam, serum. Untuk mencerahkan biar makin ganteng," timpalnya.

Halaman
x|close