Akhirnya, Satu Pabrik Mafia Skincare di Bandung Disegel BPOM

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 08:02
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Pabrik Skincare disegel BPOM Pabrik Skincare disegel BPOM

Ntvnews.id, Jakarta - Akhir-akhir ini sejumlah dokter kecantikan sukses membongkar kegiatan jahat mafia skincare yang diduga menjual edarkan produk etiket biru dan non BPOM dengan bebas.

Alhasil nama HS berhasil disebut-sebut sebagai salah satu mafia skincare kelas kakap di Indonesia yang rela menjual krim racikan polosoan non BPOM kepada seluruh resellernya di Indonesia. 

Aksi dokter Oky dan dokter Richard membongkar kenakalan mafia skincare tersebut tampaknya berbuah manis, terbukti dari salah satu pabrik besar di Bandung berhasil disegel resmi oleh BPOM.

Pabrik Skincare disegel BPOM Pabrik Skincare disegel BPOM

"Pabrik kosmetik milik mafia skincare akhirnya disegel!!!" tulis keterangan dalam video yang diunggah dokter Oky Pratama, 7 Oktober 2024.

Tak lupa ia pun merasa bahagia karena segala usahanya membongkar tabiat buruk mafia skincare sudah mulai berhasil, dan dikawal oleh seluruh masyarakat Tanah Air.

"Terima kasih @bpom_ri atas gerak cepatnya.. tolong usut sampai tuntas, krn sudah belasan tahun merusak wajah wanita Indonesia.. Akhirnya edukasi saya selama ini ada hasilnya," sambungnya.

Tujuan dokter Oky dan dokter Richard membongkar skincare berbahaya yang mengandung merkuri dan hydroquinone ini semata-mata untuk mengedukasi seluruh masyarakat Indonesia untuk lebih berhat-hati dalam memilih produk skincare yang dipakai.

Halaman
x|close