Pabrik Uang Heni Sagara, Apoteker Juga Pemilik Pabrik Skincare Ternama Bikin Geleng-geleng

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 10:36
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Heni Sagara Heni Sagara

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Heni Purnamasari, pengusaha yang dikenal dengan nama Heni Sagara disebut-sebut dalam penyegelan pabrik Skincare di Bandung, Jawa Barat.

Heni merupakan pemilik PT. Sagara Purnama, PT Ratansha Purnama Abadi, PT DSI, PT BIXLAR dan Marwah Group. Perusahaan-perusahaan itu merupakan pabrik skincare besar di kota Bandung, Jawa Barat. Kini Heni Sagara dan produk-produknya namanya sedang menjadi sorotan lantaran viral di media sosial.

Pernyataan ini muncul usai aksi dokter Oky yang menyebut jika salah satu produknya itu sempat viral dan mengandung etiket biru karena supply dari pabrik milik HS. Tak ayal seluruh borok HS pun langsung dikuliti oleh Nikita Mirzani sebagai BA skincare dokter Oky.

Tak banyak yang tahu, jika background pendidikan Hani Sagara yakni lulusan apoteker, dan bisa membangun pabrik besar skincare yang mendatangkan omset super fantastis.

Pasalnya dari pabrik tersebut, Heni sukses menciptakan beberapa produk besar yang banyak diminati customer diantaranya Thera Beauty, Marwah skincare, dan Anzora.

Pabrik Heni Sagara Pabrik Heni Sagara

Bahkan kesuksesan Heni Sagara itu terbukti dari penampilannya yang super glamour dan branded, bahkan memiliki rumah super mewah yang sangat luas seperti mall di kota Bandung. Video isi rumah Henis Sagara pun sempat dibagikan lewat postingan Instagram dokter Oky.

Rumah Heni Sagara Rumah Heni Sagara

"Saya hanya memposting ulang video yg diposting untuk publik dan ada tombol save video juga disitu. Wah rumahnya bagus kayak mall, Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad. Setiap hari ibu posting di IG ibu ttg apa bbrp hari ini ??," kata dokter Oky saat membagikan video rumah mewah Heni Sagara.

Halaman
x|close