Bantah Manfaatkan Lolly Anak Nikita, Ayah Vadel: Dia Dateng Melarat dan Cuma Bawa Perkara

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 08:28
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Umar Badjideh Umar Badjideh

Ntvnews.id, Jakarta - Umar Badjideh ayah dari Vadel Badjideh mengungkapkan rasa kekesalannya kepada tuduhan netizen, dimana ia dan keluarganya dianggap memanfaatkan Lolly hingga dituduh menikmati uang Lolly.

Menepis rumor tersebut, Umar menegaskan jika kehadiran Lolly di tengah-tengah keluarganya justru hanya membawa perkara dan dalam kondisi yang melarat tak memiliki banyak uang.

"Lolly itu datang cuma bawa perkara, bawa masalah. Lolly itu berbagai macam masalah, jangan disangkutin sama renovasi rumah itu usaha kita sendiri. Gak ada Lolly seperti bawa uang dari surga gak ada, dateng melarat dia," tutur Umar Badjideh di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, 8 Oktober 2024.

Berbeda dengan sikap Lolly, Umar menyebut jika Vadel dan kedua abangnya justru memiliki aqidah yang lebih baik, sehingga membuat Lolly nyaman.

"Dateng nyusahin orang, bikin masalah, beda kalau anak-anak saya di didik aqidah imannya tebel semua Alhamdulillah jalannya lurus aja," timpalnya.

Tak mengharap apapun, Umar Badjideh akui jika niatnya menolong Lolly hanya sebatas melihat seorang anak yang ditelantarkan oleh ibu dan keluarganya dan tak memiliki siapa-siapa.

"Lolly ini saya gak tahu anak siapa, saya juga gak bangga gak ada artinya bagi saya, cuma ini anak terlantar jadi kemanusiaan kita, kita tolong, kita arahin," pungkasnya.

Halaman
x|close